Kamis, 31 Oktober 2013

Tetntang penulis


19 tahun yang lalu saya lahir di Pamekasan pada tanggal 1 Desember 1994, terlahir dari seorang ibu dan bapak yang luar bisa bernama Luk atiyah dan Syaiful Hasani (alm). Tahun 1999 saya sekolah di Taman Kanak-kanak Marabar di Kampun Kebun Kecamatan Pademawu Pamekasan, SD saya di SDN Pademawu Timur V pada tahun 2001-2007, kamudian saya melanjutkan ke SMP Negeri I Pademawu dan sekolah SMA tercinta saya di SMA Negeri I Pamekasan. Dan sekarang saya disini di Universitas Jember dan semoga lulus tahun 2014 awal. amin
Visi hidup saya adalah:
Hiduplah untuk orang lain, tingkatkan kualitas diri, mengabdikan diri untuk bangsa dan keluarga adalah yang utama
Misi hidup saya:
1.      Jadilah yang bermanfaat untuk agama, bangsa dan negara
2.      Sholat, sholat, sholat dan ibadah
3.      Berusaha dengan cara baik untuk menggapai mimpi
4.      Jadilah yang diharapkan orang tua
Motto hidup:
Hiduplah dengan jujur dan isi dengan usaha dan doa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar